feel

bunga Puisi Cinta

Ada Dia
Pandang ke titik terjauh dari mata,
Ada dia…
Aroma sejak mata terbuka di pagi hari,
Ada dia..
Gelap saat mata terlelap dalam mimpi,
Ada dia…
Tentang bibir kecil bicara,
Ada dia..
Terdiam terdengar ditelinga,
Ada dia…
Langkah kaki kebelakang atau kedepan,
Ada dia…
Degup kencang dalam relung hati,
Ada dia..
Tetes-tetes dipipi yang jatuh kebibir,
Ada dia..
Didiriku…
==================================

Harapanku

Aku berharap..
Dan akan terus berharap..
Bertemu dengannya..
Seseorang yang akan menemaniku..
Kalaku sendiri..
Menjagaku kalaku ketakutan..
Mengasihiku..
mengingatkanku..
Entah kapan engkau datang..
AKu tak pernah tahu..
Yang aku tahu..
Aku akan ada saat kau datang nanti..
Aku berharap..
Kau datang secepat yang aku mau..
Aku berharap..
Kau telah berada dijalanku..
Aku berharap.
Kau semakin dekat denganku..
Aku bahkan sangat berharap..
Kau adalah ” DIA ”
Seseorang yang aku ingini..
Seseorang yang masih merajai hatiku..
Pikiranku..
Perasaanku..
Hayalanku..
Mimpiku..
Lamunanku..
Bahkan segala rasa yang aku miliki..
Sampai saat ini masih untuknya..
MUNGKINKAH..?
Semoga..
Aku berharap..
Dan masih berharap..

0 komentar:

Design by Blogger Templates | Blogger Blog Templates